Selamat Datang Di Blog Peradaban | Silahkan Membaca Artikel Saya | Berikan Komen dan Follow yaaa| Mohon Maaf Jika blog nya kurang keren
Posted by : Ahmadizzi Selasa, 05 Februari 2013


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Untuk kesekian kalinya saya update di blog ini, setelah sekian lama blog ini kagak di urus, kira kira sekitar 2 tahun saya ngak urus blog ini, cose saya gak terlalu suka ngeblog dulunya, setelah di pikir pikir enak juga yah nge blog, maka dari itu saya mulai nge blog lagi, nah luh ,,, ngapa jadi crita yuk langsung aja ke TeKaPe ........
                Untuk kali ini saya akan men-Share trik yang lumayan unik untuk ngerjain komputer orang dengan software The Ultimate Virus, software ini bener bener bikin ketar ketir muka si target, karena software ini mengaku sebagai virus yang ingin menformat hardisk anda, kemudian minta restar dan ngeri deh,nih screenshotnya.

Udahan dulu ye, samapai jumpa di postingan berikutnya.....
sedot di sedot ni DISINI DONLOTNYA
Wassalamu’alaikum Warahamtullahi Wabarakatuh.

Leave a Reply

jangan lupa jika sudah membaca artikel saya yang ini comen dong !!! jangn ketinggalan juga Follow blog saya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © ' -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -