Selamat Datang Di Blog Peradaban | Silahkan Membaca Artikel Saya | Berikan Komen dan Follow yaaa| Mohon Maaf Jika blog nya kurang keren
Posted by : Ahmadizzi Selasa, 05 Februari 2013

Assalamu'alaikumwarahmatullahiwabrakatuh

ahaydeu, untuk kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang bagaimana cara MEMBUAT BOOTABLE WINDOWS 8 DENGAN FLASHDISK, menurut saya cara yang ini sangatlah mudah mudah mudah dan mudah, dan mungkin cukup aman karena ini salah satu saran dari micorosoft (mungkin) hehehe, okeh langsung ajach yah..

1.siapkan 1 unit Flashdisk 4gb atau lebih
2.siapkan dvd blank
3.siapkan kopi, karena agak lama


udah deh saya ngak usah jelasin karena cara caranya tinggal lanjutkan,lanjutkan dan finish, yang penting tinggal sabar aja, OIYA, ini juga bisa buat bikin windows 7 juga
 sedot di sedot DISINI DONLOTNYA

wassalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Leave a Reply

jangan lupa jika sudah membaca artikel saya yang ini comen dong !!! jangn ketinggalan juga Follow blog saya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © ' -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -