Selamat Datang Di Blog Peradaban | Silahkan Membaca Artikel Saya | Berikan Komen dan Follow yaaa| Mohon Maaf Jika blog nya kurang keren
Posted by : Ahmadizzi Kamis, 14 Maret 2013


Assalamu'alaikum Warahmatullahiwabarakatuh
Bagaimana kabar sobat, semoga baik baik saja, kali ini gw mo bagi bagi tips tentang BAGAIMANA CARA BIKIN BURUNG TWITTER BETERBANGAN bukan burung anda yang beterbangan hehehe (garink) oke langsung ke topiknyah >>>
Baca bismillah dulu
1. Buka akun blogger Anda.
2. Klik Tata Letak """ Tambah Gadget """ Pilih HTML/Java Script.
3. Copy dan Paste kode javascript berikut kedalam widget HTML/Javascript


4. Ganti tulisan berwarna biru https://twitter.com/ahmed_jaksevmil dengan akun twitter Anda.
5. Ganti tulisan berwarna ungu ahmed_jaksevmil dengan id twitter Anda.
6. Ganti tulisan berwarna coklat http://hantatekunoroji-tkj.blogspot.com dengan alamat URL blog Anda.
7. Save.
8. Selesai >> Lihat dan peliharalah burung kesayangan Anda!

Sekian di praktekin ya brooowww ,,,, trus follow punya gw ya ,,, trus trus jangan lupa tinggalin komen INGAT

JANGAN SALAHKAN IBU MENGANDUNG !!!
SALAHKAN BAPAK YANG PUNYA BURUNG!!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahiwabarakatuh

{ 1 komentar... read them below or add one }

jangan lupa jika sudah membaca artikel saya yang ini comen dong !!! jangn ketinggalan juga Follow blog saya

Popular Post

- Copyright © ' -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -