Selamat Datang Di Blog Peradaban | Silahkan Membaca Artikel Saya | Berikan Komen dan Follow yaaa| Mohon Maaf Jika blog nya kurang keren
Posted by : Ahmadizzi Minggu, 22 Agustus 2010

      sabtu 21 agustus 2010,benda sirampog brebes jateng, pada 2 hari sebelumnya gw nerima unangan dari suara merdeka kemudian saya baca isinya acara sarasehan jurnalistikyang bertempatan di pp alhikmah 2 dan gw ga tau klo jurnalistik tu apa,ohh ketika gw pulang ke rumah bilang ma orang tua kalo jurnalistik tu apa , kemudian jurnalistik tu kaya jadi wartawan gitu!!!!!!............. ucap ortu, kemudian pada hari sabtu gw berangkat sekolah mengikuti jam pelajaran samapi pukul 08.30 dan dan pada pkul 09.00 gw berangkat ke GOR temepat dimana di acara di lakasanakn kemudian gw ngisi daftar hadir di panitia, kemusian gw naik ke tempat sarasehan itu dilaksanakan dan pada saat dilaksanakn gw mendengarkan perkenalan orang orang yang mempunyai pabrik INDOSAT,TELKOMSEL, TELKOM INDONESIA, dan banyak lgy deh nah ketika acara itu istirahat gw dan teman teman solat dzhur ber jamaah uppppppssssssssssss, lupa ngomongin waktu acara itu berlangsung dari mulai pukul 09.00 s/d 18.00 tapi susunan acaranya gw lupa bawa , ketinggalan di skul,......................... kemudian se habis solar dzujur gw  temen temen balik lgy liat liat, eh gak kerasa bahwa di tas gw tu ada duit GOCENG, trus gw pake aja wat beli kartu perdana IM3 trus gw asal asalan ngambl numb nya terus harganya murah lohhhhhhhhhhh cuman RP 4000 trus kembalian 1000 trus kata panitia gw masuk ke ruang acara berlangsung kemudian gw duduk sambil debgerin omongn tutor, trus acara berjalan tak tersa sudah pukul 15.00, kemudian gw solat asar berjamaah sehabis solat berjammah gw masuk lagy ke tempat acara berlangsung, kemudian sehabis itu saya mendengarkan tutor cara cara membuat berita yang baik dan cara cara menjadi wartawan kaloa materinya sih gw gak tau jelas cooose gw gak dengerin bwanget, cooos temen gw ngajak maenan jd gw ikut maen aja, kemudian tak terasa acara berlalu kemudian pada saat mau jatuh waktu buka puasaa saya sudah tidak sabar untuk melahap makanan , dan maghrib pun datang kemudian aku ke bagian makananya terakhir tp gak papa walalupun terahir gw dah dapet miniman soft drink " COCO COLA COKE" WUIHHHHH SEGERNYA TP KURANG SEGER COOOOSE GA ADA ES  NYAtp gak papa walaupun gak es nya tetep seger, truz sehabis itu gw kebagian makanan lauknya cuman ayam di potong kecil kecil trus telor trus nasi kuning hem sedapnya makan tu, nah setelah acara itu selesai tamu pun akhirnya pulang, dan ketika sampai di rumah akhirnya gw ganti baju trus tidur sampe sampe gak solat isya,

demik,ian cerita dari gw dan juga salam jakmania wat persija lovers

bybybybyby

Leave a Reply

jangan lupa jika sudah membaca artikel saya yang ini comen dong !!! jangn ketinggalan juga Follow blog saya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © ' -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -